Daerah

Karyawan PT MUP Pertanyakan Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Peserta BPJS

Gagasanriau.com Pelalawan - Perwakilan karyawan PT MUP yang didampingi Serikat Buruh mempertanyakan pelayanan Rumah Sakit terhadap peserta ke pihak Badan Pelayanan Jaminan Sosia (BPJS) pada saat pertemuan di Grand Hotel Pangkalan Kerinci (07/05/2015). Karena banyaknya keluhan peserta BPJS yang tidak memuaskan terhadap pengguna layanan BPJS, mereka mengkhawatirkan layanan rumah sakit tidak seperti yang diharpkan.

Hal ini diungkapkan Humas PT.MUP Alex Chandra Sitepu kepada Gagasanriau.com Jumat (08/05/2015) di Pangkalan Kerinci. "Dalam pertemuan tersebut karyawan yang sudah terdaftar BPJS mengeluhkan dan mempertanyakan mengenai pelayanan pihak rumah sakit terhadap peserta BPJS, adapun yang dipertanyakn perwakilan yaitu dimana pada saat berobat adanya biaya tambahan yang harus di bayarkan oleh peserta BPJS kepada rumah sakit"ungkap Sitepu.

Namun dijelaskan oleh Sitepu, peserta BPJS terlebih dahulu harus melengkapi photocopy KK dan KTP baru pasien dilayani sementara kartu peserta BPJS sudah ada.

"Pada pertemuan itu pihak BPJS menampung keluhan para karyawan dan akan mempertanyakan hal itu kepihak rumah sakit. Ya mudah-mudahan dengan adanya pertemuan itu dapat bermanfaat bagi kami terutama karyawan kami"ungkap Sitepu.

Rommel Sirait Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar