Daerah

Bengkalis Tuan Rumah Harganas Ke XXII

Gagasanriau.com Bengkalis - Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII tahun 2015 tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada, Senin, 8 Juni mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sangat mengapresiasi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan peringatan Harganas ke-XXII.

“Selaku tuan rumah, Pemkab Bengkalis siap dan akan berbuat maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan Harganas ke-XXIIberlangsung sukses,” jelas Heri Indra Putra saat memimpin rapat persiapan di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Senin (11/5).

Selain Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPP-KB) Kabupaten Bengkalis H Mustafa, hadir juga dalam rapat tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Indrawarman, Camat Bengkalis Djamaluddin, serta sejumlah pejabat dari Pemerintah Pronsi Riau.

Kepala BPP-KB Kabupaten Bengkalis menjelaskan, puncak peringatan Harganas XII akan dipusatkan di lapangan tugu Bengkalis. Seluruh Bupati/Walikota serta Ketua Tim Penggerak PKK serta kepala unit satuan kerja yang membidangi KB se-Riau juga diundang untuk hadir.

“Diperkirakan lebih kurang seribu tamu/undangan dan perserta yang akan hadir pada puncak peringatan Harganas ke-XXII di Bengkalis,” jelas Mustafa.

Mustafa juga mengatakan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk memeriahkan puncak Harganas ke-XXII. Diantaranya gerak jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu (7/8). Untuk gerakan jalan santai ini, imbuhnya, diperkirakan seribu peserta juga akan mengikutinya.

Sementara pada hari puncak pelaksanaan peringatan Harganas ke-XXII juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, kata Mustafa, kegiatan bazar yang diharapkan dapat diikuti seluruh Tim Penggerak PKK kabupaten/kota se-Riau.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar