Daerah

Bupati HM Wardan Serahkan 240 SK CPNS ke Honorer K-II

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan melalui Asisten I Darussalam melakukan penyerahan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada sebanyak 240 orang pada hari Senin (11/5/2015) di gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf.

Assisten I Darussalam didampingi kepala Badan Ke pegawaian Daerah (BKD) Inhil saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa dari jumlah 240 CPNS yang telah diserahkan SK tersebut terdiri dari tenaga pengajar, kesehatan dan tenaga teknis.

"Pada umumnya terdiri dari tenaga guru sebanyak 217 orang, tenaga kesehatan 2 orang dan tenaga teknis lainnya sebanyak 21 orang,"sebutnya.

Menurut penyampaiannya, gaji dari seluruh CPNS yang telah diserahkan SK tersebut akan dianggarkan melalui dana APBD II yaitu Kabupaten Inhil.

"Mengenai gaji mereka dianggarkan melalui APBD Kabupaten nantinya," tutur Darussalam.

Lebih jauh dijelaskannya, seluruh CPNS tersebut tercatat kedalam kategori menghonor sejak tahun 2005 hingga 2015 dan minimal menghonor selama satu tahun secara berturut-turut atau tidak terputus-putus.

Seluruh CPNS ini akan secepatnya diserahkan SK penempatannya diseluruh wilayah Kabupaten Inhil dan Darussalam berharap kepada seluruh CPNS yang baru tersebut untuk dapat menjalankan tugasnya masing-masing dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Karena proses ini begitu panjang maka harapan saya kepada seluruh CPNS ini agar benar-benar bisa menjalankan tugasnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab sebagai abdi negara yang ditugaskan sebagai pelayan masyarakat,"tandasnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar