Daerah

Kompol Dana Ananda Saputra Resmi Menjadi Wakapolres Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) memimpin apel pelantikan Wakapolres Inhil Kompol Dana Ananda Saputra yang menggantikan Kompol Devy F.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Polres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan yang dihadiri seluruh perwira dan personil di lingkungan Polres Inhil. Senin (18/5/2015).

"Kita baru saja melaksanakan pelantikan Waka Polres Inhil Kompol Dana Ananda Saputra yang menggantikan Kompol Devy F," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi usai melaksanakan pelantikan.

Suwoyo menjelaskan bahwa Kompol Devy F saat ini tengah melakukan Sekolah Staf dan Pimpiman Polri (Sispem) di Lembang Jawa Barat.

Kapolres juga mengatakan bahwa Wakapolres bertugas untuk membantu tugas Kapolres mengkoordinir seluruh personil yang ada. "Kita memiliki kurang lebih 800 personil," ungkapnya.

Ia berharap kepada Wakapolres yang baru ini bisa meningkatkan inovasi, meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. "Semua ini demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Kompol Dana Ananda Saputra SH SIK MSi mengatakan bahwa ia bertugas sebagai perpanjangan tangan kapolres.

"Saya sebagai perpanjangan tangan kapolres dan saya akan memberikan terobosan-terobosan yang baru untuk meningkatkan kinerja Polres Inhil," tukas mantan Kapolsek Pekanbaru Kota

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar