Daerah

Bupati Inhil Sambut Baik Kunjungan Aktifis HMI

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima kunjungan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan yang pada kala itu juga dihadiri oleh beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Selasa (19/5/2015) malam.

Kunjungan HMI Cabang Tembilahan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pada Kunjungan ini Bupati berharap kepada Mahasiswa yang tergabung dalam HMI untuk memberikan kritik yang membangun. "Beri kami kritikan-kritikan yang membangun, seperti konsep-konsep dan masukan pemikiran dari HMI terhadap program-program dan kebijakan yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Inhil," pesan Wardan.

Pada kesempatan ini Bupati juga menjelaskan beberapa potensi yang ada di wilayah Kabupaten Inhil, salah satunya Kebun kelapa terluas di dunia.

"Hamparan Hutan mangrove terluas di Indonesai dan hasil laut di samping masih banyak potensi-potensi lain yang masih bisa kembangkan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhil," jelasnya.

Terakhir beliua, menambahkan dengan kehadiran HMI ini sangat penting dalam rangka membangun negeri seribu parit menuju Negeri yang lebih maju lagi.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar