Daerah

Ini Konsep Sederhana Dayat untuk Majukan KNPI Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan - Hidayat Hamid siap mengundurkan diri jika dibawah kemimpinannya tidak mampu membangun gedung KNPI Inhil yang refresentatif selama 2 tahun.

"Saya memiliki konsep yang sangat sedehan, adengan uang Rp1000 kita bisa hidupkan organisasi ini," ungkap Hidayat Hamid usai kegiatan Debat Kandidat KNPI Inhil yang dilaksanakan di Aula Bappeda Inhil saat ditanya pewarta.

Dayat berpandangan realistis, dengan uang Rp 1000, KNPI akan maju kedepannya.

"Saat ini seluruh ada 55 OKP yang ada di Inhil, dengan jumlah pengurus tidak kurang dari 50 orang. Jika satu orang menabung Rp 1000 perhari, maka bukan hanya gedung bisa kita bangun, mobil pun bisa kita beli untuk kepentingan organisasi kepemudaan," tegas pria yang akrab disapa Dayat ini.

Dalam kesempatan itu, pria yang aktif dalam organisasi kepramukaan ini juga mengatakan bahwa dibawah pimpinannya nanti, KNPI harus bisa menjadi organisasi yang mandiri dan menjalankan fungsinya dengan baik.

"Dan yang lebih penting, saya akan membangun sekretariat KNPI yang refresentatif, yang bisa menjadi wadah bagi seluruh oragnisasi kepemudaan yang ada di Inhil untuk berkumpul," tandasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar