Daerah

Bupati Inhil, HM.Wardan:"Semua Proposal Wajib Melalui Musrenbang

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meminta kepada seluruh komponen masyarakat dan lembaga swadaya untuk tidak ada lagi mengirim proposal titipan untuk meminta usulan pembangunan di daerah.

"Jangan ada lagi proposal titipan, apalagi nitip langsung dengan saya,"tukasnya saat kunjungan di kecamatan Keritang pekan kemaren.

Ia menerangkan, bahwa setiap anggaran terkait wacana pembangunan di daerah Kabupaten Inhil khususnya, harus melalui Musrenbang serta pokok fikiran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil.

Hal ini bertujuan agar aspirasi dari masyarakat untuk mendorong pembangunan benar-benar terencana dengan matang, hingga pembangunan dapat dirasakan semua unsur masyarakat. Selain itu pembangunan yang direncanakan dengan matang juga akan mendapatkan kualitas dan hasil yang baik.

Untuk diketahui, Bupati Inhil menyampaikan hal ini disebabkan ia mengaku sering mengantongi proposal dari berbagai kalangan disaat ia melakukan Kunker ke berbagai daerah.

Diakuinya juga, pada titipan-titipan proposal serupa itu, sering kali proposal tersebut hilang di jalan. "Saya bisa lupa, terkadang ketinggalan di Speedboat, makanya saya intruksikan mulai tahun ini jangan ada lagi yang nitip proposal," tutupnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar