Daerah

Kecamatan Sungai Batang Juara Umum MTQ ke 45 Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan - Pelaksanaan Musabaqah Tilaawaatil Qur’an (MTQ) Ke-45 TH 2015 Tingkat Kabupaten Inhil di Desa Benteng, Kecamatan Sungai Batang resmi ditutup oleh Wakil Bupati H Rosman Malomo. Senin (25/5/2015) malam.

Turut di hadiri Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Asisten dan beberapa Pejabat Eselon, Ibu Wakil Ketua TP PKK Hj Siti Bungatang Rosman, Camat Se-Kabupaten Inhil yang turut di seluruh kafialah dan masyarakat Kecamatan Sungai Batang, kegiatan yang di pusatkan lapangan bola kaki. Kecamatan Sungai Batang keluar sebagai juara Umum Pada Pelaksanaan MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten inhil, dan di susul Kecamatan Keritang sebagai rangking ke-2 dan Kecamatan Tembilahan Hulu sebagai rangking Ke-3.

Pada malam penutupan MTQ Ke-45, juga di umumkan pemenang Pawai ta’ruf dan Stand Bazar. Untuk pemenang lomba Pawai Ta’ruf MTQ Ke-45 di menangkan oleh Kecamatan Batang Tuaka sebagai jaura 1 dan Kecamatan Sungai Batang sebagai Juara 2, di susul Kecamatan Tanah Merah Sebagai Jaura 3.

Dan untuk Perlombaan Stand Bazar yang diikuti SKPD, Dinas dan Camat se-Kabupaten Inhil, keluar sebagai jaura 1 Dinas Perindustrian dan Pedagangan, jaura 2 Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, terakhir sebagai Jaura 3 Dinas Perkebunan.

"Pelaksanaan MTQ Ke-45 yang di laskanakan dari tanggal 20-25 Mei 2015 yang menghasilkan juara-juara digantungkan harapan kepada pemenang supaya dapat mempersiapkan diri karena kita akan mengikuti even yang lebih tinggi lagi yaitu tingkata provinsi yang akan di lasanakan di Kabupaten Siak TH 2015," sebut Rosman.

Terakhir beliau menyampaikan harapan semoga kepada yang juara tingkat Kabupaten ini dapat berbicara dan memberikan kotribusi pada tingkat Provinsi yang akan datang.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar