Daerah

11 unit Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Kateman Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan - Sijago merah kembali mengamuk di Kelurahan Taga Raja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil pada kejadian tersebut 11 unit rumah ludes terbakar.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas, IPTU Warno. Sabtu (30/5/2015). Dikatakannya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (30/5/2015) sekitar pukul 07.10 Wib.

"Api berasal dari bagian belakang rumah saudara Sadar kata saksi yang saat itu handak menjemur pakaian di depan rumahnya dan saat itu saudara Sadar sedang tidak berada dirumah," sebut Warno.

Kemudian, lanjut Warno, kepulan asap dari belakang rumah Sadar diikuti dengan timbulnya kobaran api, melihat hal tersebut Saksi berteriak memberitahukan kepada masyarakat yang ada disekitar TKP.

"Secara spontan masyarakat langsung beramairamai memadamkan api, api dapat dipadamkan sekira pukul 08.15 Wib dengan bantuan 2 unit mesin Robin," tuturnya.

Atas kejadian tersebut 11 unit rumah petak hangus terbakar dan tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil belim bisa ditapsirkan.

" Saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan unit reskrim polsek Kateman," pungkas Warno.

Berikut nama-nama korban dan jumlah rumah yang terbakar :

1. Andi Ilyas Alm sebanyak 5 unit 2. Kurnia (40) sebanyak 1 unit 3. Ahmad (50) sebanyak 1 unit 4. Anjang (32) sebanyak 1 unit 5. Sadar (45) sebanyak 1 unit 6 Andi Junaidi (32) 2 unit

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar