Daerah

Sebanyak 739 Mahasiswa Unisi Diwisuda ke 5

Gagasanriau.com Tembilahan - Sebanyak 739 mahasiswa Univeritas Islam Indragiri (Unisi) mengikuti wisuda ke 5 yang dilaksanakan di Venue Futsal, Jalan Beringin, Tembilahan. Sabtu (30/5/2015). Kegiatan tersebut diselaraskan dengan hari jadi Unisi yang ke 7.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), Indra Muchlis Adnan, Ketua YTG Edy Syafwanur, Rektor Unisi Sri Handayani serta citivas, dan para undangan.

Selain itu, hadir juga Bupati Inhil, HM Wardan untuk yang kali pertamanya dalam wisuda mahasiswa unisi, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Dandim 0314 Inhil, Inf Djarot dan Wakapolres Inhil, Kompol Dhana Ananda Syaputra.

"Ini merupakan momen yang sangat pentinf bagi Unisi guna mencerdaskan anak-anak bangsa dan melahirkan sarjana yang tangguh untuk bersaing dan yang bisa terjun langsung kemasyarakat untuk menerapkan ilmu-ilmu yang telah dimilikinya selama kuliah," sebut Rektor Unisi, sri Handayani.

Sementara itu, Ketua YTG mengharapkan ilmu yang di dapat untuk bisa mengaplikasikan ke masyarakat. "Saya berharap kepada wisudawan bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh dibangku kuliah bisa diterapkan kemasyarakat," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar