Daerah

Terpilih Aklamasi, Hidayat Hamid : Kita Akan Benahi Internal

Gagasanriau.com Tembilahan - Setelah menjadi Ketua KNPI Inhil terpilih, Hidayat Hamid bertekat kedepan akan membenahi internal KNPI Inhil untuk mendukung kinerje kedepan.

"Untuk saat ini, tim formatur diberiwaktu selama 21 hari untuk membentuk kepengurusan, setelah itu akan diajukan ke KNPI Provinsi untuk dilakukan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dan pelantikan Ketua KNPI Inhil," sebut Hidayat Hamid. Selasa (2/6/2015).

Untuk pelantikan KNPI Inhil diwacanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Kateman seperti yang diinginkan oleh KNPI Provinsi.

"KNPI Provinsi meminta pelantikan dilaksanakan di Kecamatan Kateman, namun hal itu perlu kita dudukan bersama lagi," tutur pria yang akrab disapa Dayat ini.

Nantinya, terusnya, setelah diditetapkan dimana akan dilaksanakan pelantikan. Pada pelantikan tersebut kita juga akan melaksanakan oreantasi internal untk lebih memahami tupoksi masing-masing. "Kita nanti akan mengundang Forkopimda Inhil," sebutnya.

Selain itu, pria yang juga aktif diorganisasi kepramukaan ini akan mengundang Kepala Kesbangpol Inhil dan meminta kepada kesbangpol untuk melakukan pendataan organisasi-organisasi yang keberadaannya diakui mulai dari pusat hingga daerah.

"Tidak itu saja, setelah pelantikan kami juga akan melakukan pembenahan-pembenahan PK KNPI Inhil melalui musyawarah kecamatan secara devinitif,"

Setelah semua selesai, baru kita akan laksanakan rapat kerja (raker) untuk membahas program kerja KNPI Inhil kedepan.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar