Daerah

Saat Ngopi Bareng Wartawan, Bupati Rohil Janji Bangun Poros Pekaitan Tahun ini

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Dengan suasana santai dan sederhana, Bupati Rohil Suyatno menyempatkan diri untuk ngopi bersama-bersama dengan sejumlah wartawan di Bagansiapiapi. Dalam perbincangan dengan wartawan Bupati menyatakan bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) merencanakan pembangunan jalan poros pekaitan tahun ini.

Dan ia berharap pembangunan tersebut diharapkan bisa menjadikan kecamatan itu lebih maju dan dapat menopang perekonomian masyarakat.

“Tahun ini dibangun jalan porosnya,” kata Bupati Suyatno, Sabtu (21/2/15) dalam bincang-bincang santai dengan sejumlah wartawan di Bagansiapiapi, didampingi Kabag Humas, Hermanto.

Terungkapnya tahun sekarang dibangun jalan poros tersebut, ketika dimintai tanggapannya terhadap infrastruktur jalan di Pekaitan yang sudah banyak dikeluhkan masyarakat.

Pembangunan tersebut, diharapkan bisa menjadikan Kecamatan Pekaitan lebh maju lagi sejajar dengan kecamatan lain dan bisa menopang perekonomian masyarakat.

Karena dikawasan tersebut, masyarakatnya mayoritas sebagai petani dan telah menghasilkan padi cukup banyak, bahkan tergolong salah satu lumbung padi masyarakat Rokan Hilir.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar