Daerah

Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan Pinta Pujasera Bagansiapiapi Difungsikan Kembali

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Plt Sekdakab Rohil) Surya Arfan meminta Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Kota Bagansiapiapi yang terletak di jalan Pulau Baru, Kecamatan Bangko, segera difungsikan kembali. Karena setelah dilakukan renovasi Pujasera sudah tertata indah dan rapi.

Diungkapkan Setdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, usai mendampingi Bupati Rohil membuka acara Kontes Gamestone Fire 2015, kemarin.

"Saya sangat terkejut melihat Pujasera yang sekarang ini, ini diluar dari bayangan saya, Pujasera sudah tertata rapi, melihat ini semua, saya rasa Pujasera ini harus diaktifkan kembali," ungkap Sekda.

Dikatakan Sekda, mengingat letak Pujasera yang cukup strategis dan cukup jauh dari suasana keramaian merupakan lokasi yang cocok untuk membawa keluarga dan anak-anak bersantai di Pujasera ini, papar Sekda.

Mengenai waktu, kapan dan mau dijadikan seperti apa pungsi Pujasera kedepannya, Surya, belum bisa berkomentar banyak, "Insya allah, setelah selesai acara Kontes gamestone fire ini, saya akan bahas dengan Dinas terkait guna kelanjutan dan mau dijadikan apa Pujasera yang sudah bagus dan cantik ini kedepannya," beber Setdakab Rohil, Surya Arfan sambil tersenyum.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar