Daerah

Kabupaten Rohil Dapat Pujian Dari Dewan Juri Kontes Akik Nasional

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat pujian dari dewan juri kontes batu akik nasional, pasalnya kontes yang dilaksanakan di Pulau Jemur ini dinilai terbaik dari seluruh unsur penilaian. Hal ini disampaikan oleh Dewan Juri Indonesia Gemstone yang terdiri dari Tutur Prayogo, M Said Faisal dan Dian Andersan.

Pihak dewan juri juga salut dengan kematangan pihak panitia penyelenggara dalam mempersiapkan segala sesuatunya hingga acara kontes berjalan sukses.

"Kita menilai kontes ini telah diselenggarkan panitia dengan baik dan sukses, semua persiapannya dari awal sampai akhir baik dari segi teknis maupun di keamanan sesuai dengan harapan," sebut Tutur prayogo kepada wartawan.

Dengan demikian, dewan Juri Gemstone Indonesia, Tutur Prayogo memberikan sertifikat kepada 10 orang peserta kontes kelas batu akik daerah Rohil, sedangkan yang muncul sebagai juara dari sejumlah kelas batu akik adalah peserta asal kota Dumai, dikuti oleh peserta asal Mandau dan Bengkalis. Sementara juara satu kelas unik dan antik dimenangi oleh Budiman asal Bagansiapiapi.

"Sekali lagi ini adalah kontes terbaik, fair dan transparan, pokoknya best is the best lah," tandasnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar