Daerah

H.Suyatno AMP Akan Jawab Secara Resmi Terkait Kembali Mencalonkan Diri Jadi Bupati Rohil

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno AMP akan memberikan jawaban secara resmi ke publik prihal akan maju kembali untuk mencalonkan diri kembali menjadi pemimpin di Negeri Seribu Kubah pada Pilkada serentak Desember 2015 akan dijawabnya segera.

Hal ini terungkap setelah disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil Hermanto. Dikatakan oleh Kabaghumas Hermanto, semua akan dijawab besok Senin pagi (23/3) saat coffe morning di Rumah Dinas Bupati, jalan Perwira, Bagansiapiapi melalui telepon genggamnya Minggu (22/3/2015) kepada wartawan. "Menjawab maju atau tidaknya di Pilkada mendatang, Pak Bupati H Suyatno Amp akan mencetuskan hal tersebut pada saat coffe morning besok pagi," ujar Hermanto.

Sesuai janji beliau beberapa waktu lalu saat dirinya dicerca pertanyaan oleh awak media maju atau tidaknya di Pilkada mendatang namun beliau menjawab, "Nanti ditanggal (23/3/15) saya akan menjawab itu semua di hari genap setahun kepemimpinan saya menjadi Bupati di Rokan Hilir," kata Hermanto, meniru ucap Bupati H. Suyatno Amp.

Ditambahkan Hermanto kembali, melalui pesan singkatnya (SMS,red) mermanto mengatakan "Saya sudah menyampaikan apa yang diamanat Pak Bupati, untuk menyampaikan pesan dan mengundang seluruh rekan media yang ada di Rohil agar bisa hadir saat coffe morning besok di kediaman Bupati."

"Diharapkan kepada rekan-rekan media semua, agar bisa hadir dan memenuhi undangan dari Pak Bupati kita H. Suyatno Amp. Dan apa yang menjadi tanda tanya kita selama ini, semoga besok kita semua bisa mendapatkan jawabannya," tandas Kabag Humas Setdakab Rohil Hermanto.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar