Daerah

Bupati H.Suyatno AMP Ajak Seluruh Unsur Masyarakat Bangun Kekompakan Bangun Rohil

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Agar pembagunan di Kabupaten Rokan Hilir berjalan dengan lancar dan sukses, Bupati H.Suyatno AMP mengintruksikan perlunya kekompakan seluruh unsur masyarakat di Bumi Seribu Kubah tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil H Suyatno Amp baru-baru ini usai memperingati setahun kepemimpinannya di kediaman rumah dinas Bupati, jalan Perwira, Bagansiapiapi. Bupati menghimbau agar seluruh SKPD mau mengutamakan hearing bersama mulai dari Kepala dinasnya sampai seluruh bawahannya baik PNS mau pun Honorer, ujarnya.

Hearing bersama di satuan perangkat dinas terkait menurut Bupati, sangat penting dilakukan dan harus dilakukan kalau bisa satu bulan sekali cukup, jika sudah terjadi diskusi bersama pasti akan menemukan titik mufakat, baik itu dari Kepala dinas mau pun pegawai bawahan kita. Jadi, saat menjalankan tugasnya kita sudah memahi porsi masing-masing.

Setelah itu berjalan, kedepannya masing-masing dari kita bisa mengetahui porsi-porsi tugasnya, baik yang mana kekurangan harus ditutupi dan mana kekurangan yang harus diperkaiki. "Dan saya rasa sebulan sekali luangkan waktu 45 menit untuk duduk bersama atau musyawarah dilakukan itu sudah cukup," beber Bupati.

Ditambahkan, bukan hanya di SKPD saja hal tersebut harus dilakukan, tapi disetiap instansi Kecamatan, Lurah serta instansi lainnya harus bisa melakukan itu semua. Hal itu dilakukan bertujuan, meminimalisir hal negatif agar supaya kita sebagai atasan dan bawahan dapat memahami kendala apa pun yang terjadi dilapangan serta kendala dilingkup kantor kita, katanya.

"Saya harap program itu bisa dijalankan oleh seluruh jajaran instansi yang ada di Pemkab Rohil, karena itu bisa menambah keharmonisan kita terhadap masyarakat serta keharmonisan kita dalam melaksanakan tugas baik itu dengan atasan dan bawahan kita semua," tandas Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar