Daerah

Kelahiran Putra Ketiga Wabup, Mendapat Ucapan Selamat Pemkab Rohil

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Atas kelahiran Muhammad Alfatih Putra Yanda, putra ketiga Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) Erianda SE, secara resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Kabaghumas Setda, Hermanto S Sos menyampaikan ucapan tahniah dan selamat atas kelahiran.

"Alhamdulillah saya mengucapkan selamat atas kelahiran Putra Wabup Erianda SE. Semoga kedepannya menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada Allah SWT, berbakti kepada orang tua juga kepada bangsa dan negara," kata Hermanto ketika dikonfirmasi, sabtu (15/5).

Hal yang sama juga disampikan setiap pengunjung yang membesuk kelahiran putra Wabup yang ke 3. Berbagai ucapan rasa suka cita bercampur ucpan syukur tidak lupa diberikan pers yang turut hadir mengikuti proses kelahiran cucu dari H.Annas Maamun ini.

"Kami dari insan pers Rohil juga mengucapkan selamat pada Wabup, Erianda dan ibu Novi Lestari yang telah dianugrahi anak laki-laki berwajah tampan lagi rupawan," ungkap Nopri perwakilan pers.

Pantauan di lapangan, istri Wabup, Ny Novi Lestari melahirkan bayi laki laki secara operasi Caesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD DR Protomo), jumat (15/05) sekitar pukul 08.40 WIB.Bobot badan bayi 2,5 kg. Usai lahir, bayi mungil bernama AlFatih diazankan langsung oleh ayahandanya, Erianda SE

"Semoga jagoan Wabup ini mengikuti langkah kakek dan ayahnya dalam memimpin serta membangun daerah. Paling tidak dicintai oleh semua masyarakat. Tahniah ya Wabub," beber Nopri lagi.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar