Daerah

Kampus Polbeng Bengkalis Gelar Turnamen Sepakbola

Gagasanriau.com Bengkalis - Politeknik Negeri Bengkalis menggelar turnamen sepak bola antar mahasiswa dan pelajar se Kecamatan Bengkalis dan Bantan tanggal 6-10 Juni 2015. Turnamen yang merebutkan hadiah jutaan rupiah ini diikuti oleh club dari Perguruan Tinggi dan Sekolah Menegah Atas dan sederajat yang ada di Bengkalis.

Pada Polbeng cup ini diikuti oleh Poltiteknik Negeri Bengkalis, STIE Syariah Bengkalis, STAIN Bengkalis, AKN Bengkalis, SMAN 2 Bengkalis, SMAN 1 Bantan dan MA Rossyidiah Bengkalis” ujar Ketua Pelaksana Azmi.

Turnamen Polbeng cup ini dibuka lansung oleh Wakil Direktur 3 Politeknik Negeri Bengkalis, Mujiono Spd MM. Mujiono dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta pertandingan agar menjadikan Turnamen Polbeng Cup ini sebagai ajang silahturahmi antar Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Bengkalis.

“Melalui Polbeng Cup ini mari kita perkuat silahturahmi, dan menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang nantinya merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi hal tersebut dengan sikap sebagai seorang pelajar dan Mahasiswa” ujar Mujiono.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar