Daerah

Yuk Buruan Daftar Lomba Puisi Di BPAD Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru - Bagi anda yang hobby dan menggeluti seni baca puisi, ini merupakan kesempatan terbaik untuk ikut serta, karena pada tanggal 15 Juni ini Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau akan menggelar lomba puisi.

Diungkapkan oleh Yoserizal Zein Kepala Badan Perpustakaan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau (7/5/2015) kepada Gagasariau.com melalui pesan elektroniknya lomba baca puisi ini digelar oleh Dharma Wanita Persatuan BPAD Riau bersempena Hari Anak Internasional dan Hari Anak.

"Lomba akan digelar pada tanggal 15 Juni dengan peserta tingkat SD dan SMP di Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Riau"ungkap Yoserizal.

Dijelaskan Yoserizal, pendaftaran sendiri tidak dipungut biaya alias gratis dan bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri ke sekretariat panitia di BPAD Riau.

"Batas pendaftaran sebelum technical meeting Sabtu tanggal 13 Juni"tukas Yoserizal.

Ditambahkan oleh Yoserizal lagi, bagi masyarakat umum di Kota Pekanbaru adanya momen ini agar dapat hadir untuk menonton, dan membawa keluarga karena, menurutnya lagi BPAD adalah tempat yang tepat untuk membawa keluarga berlibur akhir pekan sambil menikmati ribuan buku yang mencerdaskan.

Reporter Fitri Qomala Nisa


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar