Daerah

Usai Apel Pagi, PNS Pemkab Bengkalis Saling Bermaaf-Maafan Jelang Ramadhan

Gagasanriau.com Bengkalis - Usai melaksanakan apel pagi Rabu, 17 Juni 2015 yang bertepatan menyambut bulan puasa, seluruh pegawai negeri sipil di lingkup Sekretariat Daerah bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai, Asisten berserta kepala bagian yang ada di Sekretariat Daerah. Suasana haru terlihat dalam antrian jabat tangan sepanjang ini yang dimulai oleh staf ahli bupati, kabag kesra, kabag program, kabag keuangan dan kabag humas serta anak magang.

Sungguh suasana haru dan kebersaman antara staf , Asisten dan Kepala Bagian, yang tercermin akrab dan ramah. Bahkan tak kuasa menahan haru diantara atasan maupun staf. Memang bermaaf-maafan adalah sunnah menjelang bulan Ramadhan agar dalam memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci hingga seikhlas-ikhlasnya.

Semoga bulan Ramadhan 1436 H ini bisa diisi dengan amalan-amalan baik dan tak lupa tetap fokus bekerja sebagaimana mestinya sebagai pelayan kebutuhan masyarkat.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar