Daerah

Jajaran Pengurus PP Rohil Gelar Buka Bersama Dengan Ketua DPRD Rohil

Gagasanriau.com Bagan Sinembah - Guna terus mempererat tali silaturahmi antas sesama, Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Buka bersama dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, H Nasrudin Hasan di Suzuya Plaza Hotel Bagan Batu, Jumat 26/6 malam kemarin.

Dalam acara yang digelar di Rampai Room itu, Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama mengucapkan terima kasihnya kepada semua pengurus yang bersedia hadir dalam acara yang digelarnya oleh pihaknya dan terutama kepada Ketua DPRD yang menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut.

"Ya, kami sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Ketua DPRD, Pak Nasruddin Hassan untuk hadir dalam acara kita yang sederhana ini. Dan mudaha mudahan, ini sangat bermanfaat untuk kita terus mengupayakan hal semacam ini guna memperkuat ikatan persaudaraan kita," ujarnya seusai menunaikan Sholat Maghrib.

Sementara Nasruddin Hasan ketika dikonfirmasi secara detil akan maksud dan tujuan kedatangannya yang hanya seorang diri menyebutkan, kalau dirinya hanya mengindahkan undangan Kertu MPC PP Rohil, Taem Pratama beserta seluruh jajaran MPC PP. "Kita hanya menghadiri undangan buka bersama saja," ucapnya.

"Apalagi yang mengundang ini Pak Taem, ya saya besedia datang dan berbincang sama beliau. Selain itu juga, beliau merupakan sosok yang benar benar mengedepankan persaudaraan. Jadi, saya diundang oleh beliau, sudah menjadi suatu kehormatan bagi saya," ujarnya seraya bersenda gurau dengan jajaran Pengurus PP Rohil sambil menyantap makanan.

Dalam kesempatan itu, tampak jelas kekompakan yang diperlihatkan oleh para pengurus yang terdiri dari berbagai kecamatan yang terdapat di kabupaten Negeri Seribu Kubah itu. Karenanya, yang hadir diacara tersebut, bukan hanya dari agama islam sahaja, melainkan non islam juga turut hadir.

Selain daripada itu, acara itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Tingkat I Provinsi Riau, Ir Siswaja Muljadi (Aseng) dan mantan Anggota DPRD Rohil, Radjin Ginting serta para peringgi petinggi organisasi masyarakat (Ormas) PP untuk membahas dan merancang kegiatan kegiatan positif di lingkungan masyarakat pada umumnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar