Daerah

Pemkab Bengkalis Dukung Pelaksanaan OPS Siak Tahun 2015

Gagasanriau.com Pekanbaru - Bupati Bengkalis Herliyan Saleh yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Zulhelmi mengikuti Rapat Fasilitasi Koordinasi Pimpinan Daerah untuk mewujudkan ketertiban dan ketentraman masyarakat selama dalam bulan ramadhan dan menjelang lebaran idul fitri 1436 H yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (29/06/2015).

Operasi Siak 2015 yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran idul fitri 1436 H ini merupakan operasi gabungan intansi terkait yakni dari Pihak Polri, TNI maupun dari masyarakat itu sendiri, yang akan selalu menjaga ketentraman dan ketertiban selama melakukan ibadah ataupun dalam perjalanan, ungkap Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam kesempatan untuk mengikuti rapat tersebut, Herliyan mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan seperti Operasi Siak 2015 tahun ini.

Herliyan menambahkan, selain maraknya kriminal yang mungkin akan terjadi, dipastikan arus lalu lintas juga akan semakin padat yang akan rentannya terjadi lakalantas, untuk itu kepada seluruh tim dalam pelaksanaan Operasi Siak 2015 ini khususnya untuk Kabupaten Bengkalis agar selalu siaga dan sigap dalam mengantisipasi kejadian itu, kiranya rambu-rambu lalu lintas untuk dapat dilakukan pembenahan.

Kita mengetahui bahwasanya Kec. Mandau dan Kec. Pinggir merupakan salah satu jalan lintas yang seyogyanya memeiliki persentase kendaraan yang tinggi setiap harinya untuk beraktifitas, dimana kendaraan yang berlalu lalang juga memiliki kapasitas tonase yang berbeda, saya berharap selain kepada tim operasi siak 2015 ini juga kepada masyarakat untuk selalu tetap berwaspada dan berhati-hati akan terjadinya lakalantas ataupun kriminal lainnya, Ungkap orang nomor satu di negeri junjungan ini.

Kemudian beliau menerangkan bahwa dalam waktu dekat ini, dari Pihak Polres Bengkalis serta Dandim Bengkalis akan menggelar rapat persiapan dalam pelaksanaan Operasi Siak 2015, kita semua berharap Kabupaten Bengkalis kiranya bebas dari ancaman kejahatan kriminal dalam bentuk apapun serta dapat mewujudkan ketertiban dan ketentraman selama melakukan perjalanan.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar