Daerah

Ribuan Warga Padati Nuzul Quran di Masjid Itiqomah Bengkalis

Gagasanriau.com Bengkalis - Setiap malam ke 17 bulan ramadhan umat islam diseluruh Indonesia melaksanakan nuzul quran. Dihadiri Wakil Bupati Bengkalis H, Suayatno yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah Bengkalis, sabtu 3/15 malam.

Dengan mempertebal nilai-nilai agama di bulan ramdhan, seperti mempelajari dan mengamalkan isi kandungan alquran yang merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim,”ungkap wabup

Menurut H, Suayatno, hari diturunkannya kitab suci Al Quran dapat menjadi momentum bagi umat muslim untuk meningkatkan amal ibadah.

Dalam memperingati nuzulul quran tersebut, Wakil Bupati Bengkalis terlebih dahulu melaksanakan shalat terawih berjamaah yang di ikuti ratusan jemaah lainnya. Acara yang dimulai usai melaksanakan sholat taraweh pada pukul 21.30 WIB.

Acara nuzulul quran juga menghadiri penceramah dari kota Pekanbaru Al Ustaz Marhalim S,Ag ini juga dihadiri kementrian agama, kepala pengadilan agama, kepala kejaksaan, kepala skpd dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan itu H, Suayatno mengajak para orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya, saat ini kita prihtin dengan persoalan anak-anak remaja yang terjebak dengan pergulan bebas, kenakalan remaja, minuman keras dan narkoba.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar