Daerah

Proyek Fisik Satupun Tak Jalan, DPRD Inhil Desak Pemkab Bergegas

Gagasanriau.com Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar bergegas memproses pekerjaan fisik yang berada pada anggaran tahun 2015 ini.

Karena hingga penghujung 2015 belum ada satupun kegiatan fisik yang berjalan di Kabupaten Inhil. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang ketika Rapat Dengar Pendapat gabungan Komisi I dan Komisi III, bersama Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga, Dinas Pertambangan dan Energi dan Badan Perizinan beberpa waktu lalu.

"Masyarakat telah lama menunggu dan bertanya- tanya, kapan proses pelaksanaan pembangunan akan dimulai, jika Pemda Inhil masih disibukan dengan persyaratan masuk lelang ULP kepada rekanan kontraktor," Ungkap Sindrang.

Ia mengungkapkan bahwa 2015 ini merupakan tahun ajaran semua pihak, sehingga kedepannya pelaksanaan pembangunan, terutama infrastruktur jalan dan jembatan sebagai akses penting penunjang aktivitas sehari-hari masyarakat bisa lebih cepat .

"Apa lagi ada paket pengerjaan yang sudah dituangkan oleh pihak ULP tahun 2014 lalu yang belum dilaksanakan, padahal antusias masyrakat sangat tinggi saat tim dari dinas turun kelapangan,"pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar