Daerah

Pemkab Inhil Gelar Halal Bihalal sekaligus Purna Tugas H.Alimuddin RM

Gagasanriau.com Tembilahan - Bertempat di Gedung Engku Kelana di laksanakan Halal Bi Halal PNS Dilingkungan PEMDA Kabupaten Inhil dan Purna Tugas H.Alimuddin, yang di hadiri langsung oleh Bupati HM.Wardan, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda Asisten, Camat se-inhil,ketua mui,tokoh msyarkat,Ketua LPTQ dan Kepala SKPD serta Pegawai di lingkungan PMEKAB Inhil, senin (3/8/2015).

Bupati HM Wardan dalam sambutannya saat Halal Bihalal dan Purna Tugas H.Alimuddin mengatakan, Mengharapkan kepada H.Alimuddin RM yang suah memasuki masa Purna tugas selaku PNS, sangat diharapkan bakti dan karya beliau untu tetap memberikan bantuan dan pemikirannya.

Tidak hanya itu lebih lanjut Bupati mengatakan, H.Alimuddin RM sebagai Ketua Lembaga Adat Riau dan Kwartir Pramuka Cabang Tembilahan, untuk tetap berkiprah dan semangat dalam membangun Kabupaten yang bemarwah dan martabat.

"Atas nama pribadi dan Pemda mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan tentunya sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama membatu kegiatan yang ada dan pengalaman dan kesiadiannya dan membuka kesempatan dan kemajuan bersama, Melalui halal bihalal ini diharapkan kepada kita semua untuk kedepannya kerja kita akan semakin berat"ungkap Wardan.

Terakhir Wardan menambahkan, masuki Tahun 2016 dengan Motto Spirit Baru dapat teralisasikan dan apa yang menjadi harapan kita bersamaakan tercapai.

Sementara itu H.Alimuddin RM, dalam sambutannya mengatakan, Setelah 29 tahun sebagai PNS yang menduduki beberapa jabatan dan yang terakhir selama 6 tahun 3 bulan menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan yang selama sebagai PNS di beri kepercayaan untuk menduduki beberapa jabatan.

Disamping itu ia juga menyampaikan permohonan maaf baik yang di segaja maupun tidak di segaja selama beliau menjalankan tugas sebagai PNS yang di tujukan kepada Pimpinan dan Staff, mungki selama menjalankan tugas ada ucapan yang tidak sesuai dan kurang berkenan di hati,"ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati HM.Wardan pada saat dibawah kepemimpinan mantan Kadisdik Provinsi Riau itu, ia masih diberikan kepercayaan sebagai Sekda Kabupaten.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar