Daerah

Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan

Gagasanriau.com Bengkalis - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kepolisian Resort (Polres), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar rapat pengawasan pelaksanaan pembangunan di Aula Rapat.

Setda H Burhanuddin Bengkalis memimpin rapat tim pembina dan pengawasan pelaksanaan pembangunan (TP4) di kabupaten Bengkalis. Rapat ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan koordinasi antara Tim Pembina Jasa Konstruksi Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Penyusunan Program dihadiri Tim Pembina Pelaksaana Pembangunan , Kapolres, dan Kejari. Asissten Perekonomian, Kadis PU dan kepala SKPD juga dihadiri sejumlah tamu undangan

"Untuk mengamankan pembangunan dalam mencapai sasaran dan tujuannya secara efektif dan efisien, dan tujuan pemantauan ataupun pengawasan menjadi pedoman dan upaya perbaikan adalah untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa," ungkap Setda

Ditambahkan Setda salah satu upaya yang harus dan dilakukan secara berkesinambungan untuk tercapainya Pembangunan secara optimal, adalah dengan memberikan sosialisasi kepada Perusahaan.

“Dalam rangka pengendalian proyek, pemimpin proyek bertanggung jawab untuk menyampaikan laporan pelaksanaan secara berkala berdasarkan sistem pemantauan yang telah ditetapkan sesuai dengan jenis proyek dan pembiayaannya”tukasnya.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar