Daerah

Saat Ambil Sumpah PNS, Bupati Inhil Berpesan Agar Mengabdi Sepenuh Hati

Gagasanriau.com Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten untuk berusngguh-sungguh mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai abdi masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat melakukan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkugan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (6/8/2015) dilaksanakan di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil Jalan Akasia, Tembilahan.

Selain Wardan, tampak hadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil dan beberapa Pejabat Eselon di lingungan Pemkab Inhil. "Penyerahan SK PNS ini tidak hanya sekedar seremonial belaka maka dari itu diharapkan kepada seluruh PNS yang baru saja mengucapkan janji dan penyerahan SK siap untuk mengabdi kepada Negara yang melayani masyarakat," Pinta Wardan dengan tegas.

Serta, lanjutnya, harus memahami betul item-item sumpah dan janji yang baru di ucapkan yang tidak hanya di saksikan oleh manusia tetapi di saksikan oleh tuhan Allah SWT.

Terakhir beliua mengharapkan semangat dan spirit harus tetap kita jaga dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan pelayan Masyarakat.

Untuk diketahui jumlah CPNS yang diangkat menjadi PNS melalui jalur Umum Formasi 2013 berjumlah 25 orang, dengan rincian Tenaga Guru 10 orang, Tenaga Kesehatan 11 orang, Tenaga Teknis 4 orang.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar