Daerah

PJ Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Persatuan

Gagasanriau.com Bengkalis – Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Haroffie mengajak seluruh warganya menjadikan peringatan Hari Jadi ke-58Provinsi Riau yang jatuh pada 9 Agustus 2015 besok, sebagai momentum untuk menjaga dan kian meningkatkan semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan.

“Semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan tersebut sangat diperlukan guna menjaga kondusivitas untuk memperlancar pembangunan dan kehidupan bermasyarakat. Karena itu hal tersebut harus senantiasa dijaga, dipupuk dan ditingkatkan. Agar terjaga dengan baik, satu sama lain mesti saling percaya dan menghargai,” pesan Ahmad Syah.

Selain itu, Ahmad Syah juga berharap kepada seluruh masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini menjadikan peringatan Hari Jadi ke-58 Provinsi Riau sebagai cermin yang direfleksikan melalui karya nyata dan terus memberikan kontribusi terbaik bagi keberhasilan pembangunan di Bumi Lancang Kuning ini.

“Sebab, hakikat hukum sejarah termasuk juga sejarah Provinsi Riau, adalah mengingatkan kembali kenangan pristiwa masa silam dalam realitas kekinian dan untuk mewujudkan masa depan yang lebih maju dan sejahtera,” papar Ahmad Syah.

Karena itu pula, Ahmad Syah juga mengajak seluruh warganya agar dapat menjadikan peringatan Hari Jadi ke-58 Provinsi Riau sebagai titik pijak dalam memperbaharui tekad bersama untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas bakti, pengabdian dan pengorbanan yang berlandaskan realita dan dinamika terkini, demi masa depan Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik.

Khusus kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Ahmad Syah mengajak dan berharap peringatan Hari Jadi ke-58 Provinsi Riau benar-benar dan dapat dijadikan momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja.

“Baik itu dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan daerah, pelayanan dan pembinaan masyarakat, maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan pada umumnya,” pesan Ahmad Syah, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri kepada wartawan.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar