Daerah

HM Wardan, Bupati Inhil: "Dengan Persatuan Kita Semakin Maju dan Berkembang

Gagasanriau.com Pekanbaru - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Provinsi Riau. Minggu (9/8/2015).

Peringatan upacara yang mengusung tema 'Dengan semangat hari jadi Provinsi Riau ke-58, membangun pariwisata berbasis budaya menuju Riau The Homeland of Melayu'yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau ini dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dihadiri Ketua DPRD Riau Suparman beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Riau, para bupati/walikota, konsul Malaysia dan Singapura, para camat, lurah, para pelajar serta berbagai undangan lainnya.

Plt Gubri dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh khalayak ada di Riau untuk kembali merenung untuk mewujudkan perjuangan dan pengabdian para pahlawan termasuk harapan lahirnya Riau demi kemajuan dan kemandirian.

Andi yakin Riau ke depan akan menjadi lokomotif di bagian Indonesia bagian barat, sebagai pusat perekonomian. Selain itu, Andi juga mengajak agar semua pihak berazam untuk menjadikan Riau sebagai negeri tamadun.

Setelah menghadiri upacara di Kantor Gubernur Riau, bupati mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan dengan usia ke-58 Provinsi Riau, "kita sudah bisa merasakan pembangunan di segala bidang. Mudah-mudahan persatuan dan kesatuan yang sudah dipupuk masyarakat Riau selama ini dengan baik dalam membangun Provinsi Riau tetap bisa terjalin dalam rangka pembangunan dan kemajuan Provinsi Riau.

"Sebagai bupati atas nama Pemkab dan segenap masyarakat Indragiri Hilir mengucapkan tahniah atas hari jadi Provinsi Riau yang ke-58, semoga semakin maju dan berkembang. Diharapkan, kepada seluruh masyarakat akan tetap mendukung pembangunan Provinsi Riau sebagai pusat budaya Melayu dunia," katanya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar