Daerah

HUT Riau, Rosman Ajak Abdi Negara Memaknai Sebuah Perjuangan

Gagasanriau.com Tembilahan - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhi) H Rosman Malomo mengingatkan kepada seluruh abdi negara di lingkungan Pemkab Inhil untuk mendalami makna sebuah perjuangan dan pengabdian untuk meraih sebuah cita-cita.

Hal tersebut disampaikan Rosman saat memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Provinsi Riau 2015, yang dilaksanakan di halaman Upacara Kantor Bupati, Minggu (9/8/2015) kemarin. Apel Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau turut dihadiri Plt Sekda, Kadis, Kaban dan Kabag serta pegawai di lingkungan Pemkab Inhil.

"Makna yang terkandung didalam Hari Jadi yang jatuh pada hari ini adalah, bagaimana mengingatkan kita kepada ajaran-ajaran kebaikan, nilai keikhlasan, makna perjuangan dan pengabdian," Ungkap Rosman.

Setinggi apapun gelombang, lanjutnya, serta penghalang yang menghadang kita akan tetap melangkah untuk meraih cita mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Berkaca pada sejarah masa lalu, serta berbagai potensi yang kita miliki, saya yakin, negeri Melayu ini akan menjadi 'lokomotif' perekonomian untuk wilayah Indonesia bagian barat," Tuturnya.

"Hari Jadi ini, merupakan momen untuk memupuk semangat kebersamaan, persatuan, banyak kemajuan dan prestasi yang kita raih, namun masih ada PR besar kita, untuk memajukan negeri ini.

Usai memimpin Apel Wakil Bupati H.Rosman Malomo menyerahkan Jamkesda dan Jamkesmas kepada Masyarakat secara simbolis yang diterima langsung perwakilan masyarakat.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar