Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Dewan Lakukan Reses Kedua

Gagasanriau.com Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Indragiri Hilir (Inhi) melakukan reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Reses yang dilakukan oleh wakil rakyat ini merupakan yang ke dua.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (Sekwan), Fauzan Hamid kepada awak media. Selasa (11/8/2015). Ia mengatakan bahwa sesuai dengan jadwal, Reses tersebut dilakukan dari tanggal 10 hingga 15 Agustus.

"Reses yang dilakukan seluruh anggota DPRD merupakan yang kedua,"kata Fauzar.

Mantan Asisten Setda Inhil ini mengatakan bahwa reses tersebut bertujuan untuk mengevaluasi sejauh apa kemajuan dan perkembangan pembangunan diseluruh daerah Inhil, baik itu pelaksanaan pembangunan pada tahun-tahun sebelumnya mau pun untuk pembahasan perencanaan pembangunan ditahun berikutnya.

"Pelaksanaan reses ini juga dimaksudkan, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang berhubungan dengan program pembangunan di daerah masing-masing Dewan. Oleh karena itu, kegiatan ini juga diharapkan agar jalinan tali silaturrahmi para wakil rakyat kepada pendukungnya tetap terjaga dan semakin erat lagi,"katanya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar