Daerah

Karmila Sari Legislator DPRD Riau Kunjungan Reses Serap Aspirasi Masyarakat di Tiga Tempat

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Memasuki masa reses bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Karmila Sari yang merupakan Legislator asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan reses pada tiga tempat yang berbeda.

Kehadirannya dalam Halal Bi Halal yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Salafiyah Assasiyah, Sabtu (15/8) kemarin bersama Bupati Rohil, H Suyatno Amp, sekaligus untuk melakukan reses serta melihat kondisi bangunan pondok pesantren yang didatanginya.

Adapun yang didatanginya selain dari yang diatas adalah, Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah dan Panti Asropuani Kecamatan Bangko dan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang. Ajang itu dipergunakan untuk menyerap aspirasi.

Dan tempat pertama yang dia tuju adalah Pondok Pesantren Salafiyah Assasiyah, Kelurahan Bagan Barat, disusul tempat kedua di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah dan Panti Asropuani Kelurahan Bagan Hulu. Dalam resesnya itu, Karmila banyak menerima keluhan dan kekurangan yang dialami oleh ketiga Panti Asuhan tersebut.

Terhadap berbagai aspirasi tersebut, Karmila Sari berjanji akan memperjuangkan, kebetulan, dirinya berada pada komisi yang membidangi ekonomi, namun jika ada aspirasi yang lain, akan dikomunikasikannya dengan rekan anggota DPRD Provinsi Riau yang lain.

Sementara ditempat yang ketiga, Karmila Sari reses sambil menghadiri pawai karnaval di Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, meski agak terlambat, kedatangannya sangat ditunggu-tunggu masyarakat, dan dia juga menyumbang untuk hadiah hiburan.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar