Daerah

Asisten III Setda Inhil Lepas 79 JCH Anggota Korpri

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Asisten III Sekretariat Daerah,  Afrizal melaksanakan pelepasan Calon Jamaah Haji (JCH) yang merupakan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) setempat.

Sebanyak 79 orang anggota Korpri Inhil ini dilepas di aula lantai 5 kantor bupati Inhil. Tampak hadir Staf Ahli Bupati Drs Sar’i, Ketua Korpri Kabupaten Inhil R Indrajaya beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, , Kamis (20/8/2015).

Acara tepung tawar CJH ini diisi tausiah oleh Al-Ustad Effendi Lc, yang dalam tausiahnya menjelaskan kelebihan dan makna yang terkandung dalam melaksana Ibadah Haji.

Beliua juga menyampaikan pesan-pesan kepada Calon Jamaah Haji yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke tanah Suci Makkah Al-Mukarramah, bahwa jangan lupa berdo’a untuk keluarga, Tanah Air Indonesia Khususnya Kabupaten Inhil.

Sementara itu Asisten III Setda Inhil Drs Afrizal yang di temui awak media usai melakukan tepung tawar kepada CJH Anggota Korpri mengatakan, kegiatan tepung tawar ini sudah menjadi tradisi kita bagi anggota Korpri yang akan melaksana Ibadah Haji dan bersyukur setiap tahunnya anggota Korpri ada yang melaksanakan Ibadah Haji.

"Atas nama Pemda Kabupaten inhil kita melepas dengan do’a khususnya kepada Anggota Korpri dan seluruh jemaah Haji Kabupaten pada umumnya, semoga dalam melaksanakan ibadah dengan lancar disertai kesehatan diharapkan kepada Calon Jamaah Haji ini pulang ke Tanah Air dengan membawa Predikat Haji yang mabrur,"pungkas Afrizal.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar