Daerah

Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Pekanbaru Masih Stabil

[caption id="attachment_3007" align="alignleft" width="300"]Kadis Pertanian Dan Kadisperindag Pekanbaru Berjanji Akan Stabilkan Sembako Selama Ramadhan Kadis Pertanian Dan Kadisperindag Pekanbaru Berjanji Akan Stabilkan Sembako Selama Ramadhan[/caption]

gagasanriau.com -Banyak masyarakat yang mencemaskan harga sembako akan naik menjelang Ramadhan datang akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang baru saja terjadi. Namun sejauh ini belum ada peningkatan harga yang berarti.

Di dua titik yang berbeda  pagi ini Sabtu 6/7/2013 berdasarkan pantauan gagasanriau.com Pasar Kodim dan pasar Pagi Arengka harga-harga masih stabil dan belum ada pedagang -pedagang yang menaikkan harga sembarangan.

Erni 35 tahun pedagang sembako pasar Pagi Arengka menerangkan bahwa semua Sembako kebutuhan sehari-hari belum terjadi kenaik kan”belum masih seperti harga yang lama, semua barang masih pasokan lancar”ujarnya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kepala Disperindag kota Pekanbaru, Ir.Elsyabrina ketika di jumpai beberapa hari yang lalu “ harga akan stabil, kami bisa jamin itu karena pasokan untuk 9 bahan bahan pokok stoknya masih banyak. Dan jika ada pedagang-pedagang yang berani menaikkan harga maka kami akan memberikan sanksi tegas berupa pencabutan izin usaha.” Ungkapnya tegas.

Selain itu pihaknya juga akan selalu melakukan sidak ke pasar pasar untuk melihat dan mengontrol harga bahan pokok selama bulan ramadhan.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar