Daerah

GP Ansor Kabupaten Pelalawan Gelar Konfercab

GagasanRiau.com Pekanbaru - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Pelelawan, Provinsi Riau menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan tema "Pembangunan Kesadaran dan Kepemimpinan Dasar Kader Dengan Tradisi Ideologi Islam Ahlussunah Waljamaah Dalam Mengawal Pancasila dan NKRI".

Konfercab GP Ansor yang juga dihadiri Satkorwil Banser Provinsi Riau H.Sugianto SH dan juga merupakan anggota DPRD Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Minggu (11/10/2015) bertempat di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelelawan.

Sugianto saat dikonfirmasi GagasanRiau.com mengatakan bahwa Konfercab GP Ansor ini bagian dari intruksi AD/ART dan juga upaya untuk terus menjaga soliditas dan menguatkan badan organisasi sebagai sayap partai dari PKB ini di Provinsi Riau. "Kita berharap agar usai terlaksananya Konfercab GP Ansor ini, PKB sebagai lokomotif politik umat Islam dan rakyat Indonesia semakin kuat dan dicintai oleh seluruh kalangan"kata H.Sugianto SH Minggu (11/10/2015).

Konfercab GP Ansor yang berlangsung selama satu hari ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kadernya dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pelelawan serta undangan lainnya.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar