Daerah

Mendorong Pembangunan Dunia Pendidikan HM Wardan Bupati Inhil Ajak Diskusi Seluruh Kepsek

GagasanRiau.com Tembilahan - Sempenan dengan penempatan gedung baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Tembilahan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan diskusi dan syukuran dengan seluruh Kepala Sekolah di Bumi Seribu Parit.

Acara yang berlangsung di Gedung baru SMK 2 Tembilahan ini dilaksanakan pada hari ini Senin (12/10)/2015.

Dalam diskusi tersebut, HM Wardan meminta agar seluruh Kepala Sekolah dapat memberikan informasi agar pendidikan di Kabupaten Inhil maju. "Agar kebijakan itu tidak salah dan tidak melenceng dan tepat sasaran, untuk dapat informasi dan masukan dan kita perlu masukan karena sekarang kita sedang menyusun kegiatan 2016, apa yang jadi kendala dan krusial dan ini diusulkan untuk anggaran"ujar Wardan.

Dan ditambahkan Wardan lagi, yang terpenting Pemkab Inhil dengan senang hati jika diberikan masukan,kritikan, dan mencarikan solusinya demi kemajuan pendidikan. Dari hasil dialog tersebut didapatkan banyak masukan bagi pemerintah daerah dalam menyusun program-program strategis untuk memajukan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya menyampaikan selamat sekolah SMK Negeri 2 sudah menempati, dan sama-sama kita mendo'akan gedung baru ini, mudahan-mudahan menjadi berkah dan kemajuan Inhil, tingkatkan terus disipilin, mutu demi pendidikan untuk kemajuan kedepan"tukas Wardan.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar