Daerah

Warga Jalan Semampau Kota Tembilahan Keluhkan Genangan Air Comberan

GagasanRiau.com Tembilahan - Comberan air pembuangan rumah tangga di Jalan Semampau Kota Tembilahan dikeluhkan warga setempat. Pasalnya bau tidak sedap menyengat setiap hari harus mereka alami karena air comberan tersebut tergenang akibat tidak adanya drainase dan juga jalan berlobang.

"Jalan ini sudah lama tak diperbaiki sehingga berlobang dan tergenang air got yang tak mengalir sehingga mengeluarkan aroma menyengat, meskipun saat ini musim kemarau air dibadan jalan ini tetap tergenang“kata warga Kota Tembilahan, Ardi, Jum'at (16/10/2015). Diharapkan Ardi agar instansi terkait di Pemkab Inhil segera meninjau dan menganggarkan perbaikkan jalan tersebut.

Dikatakan Ardi lagi warga setempat mulai resah dan tidak nyaman dengan kondisi jalan Semampau yang makin parah lobang ditengah jalan tersebut. Pantauan GagasanRiau.com dilapangan, genangan air pekat berwarna hitam dan berbau menyengat ini memang terasa sangat menggangu. Jangankan warga setempat, pengguna jalan saja merasa risih jika melintas di jalan tersebut.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar