Daerah

Bupati Rohil Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Tingkat II IPK Rohil

GagasanRiau.com Bagan Sinembah - Guna terus mengaktifkan pemuda dalam berkarya demi bangsa dan negaai terutama dalam membangun daerah Riau dan Rokan Hilir, Bupati Rohil, H Suyatno Amp mengahdiri pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rohil di Bagan Sinembah.

Dalam acara pelantikan yang langsung dilakukan oleh Ketua DPD I IPK Provinsi Riau, Jony Siahaan, Senin 19/10 di aula pertemuan Bintang Mulia Hotel Bagan Batu, Bagan Sinembah dihadiri juga oleh Asisten I Pemkab Rohil, Ruali Syarif, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody HK, dan Danramil Bagan Sinembah, Kapten Inf Syahnan.

Suyatno dalam sambutannya mengatakan, ia meyakini Ketua DPD Tingkat II IPK Rohil, Cutra Andika dapat mebuahkan perubahan ditubuh ormas yang sempat vakum, sehingga tidak sempurna membantu program kabupaten Rohil.

Bupati juga mengisahkan dirinya ketika melihat perkembangan ormas IPK dan PP yang tidak pernah akur dan terus berselisih sewaktu dirinya sering mendatangi Kota Medan, Sumatera Utara, sehingga pertikaian kedua ormas sering tidak bisa terelakkan dan memakan korban. Namun, dirinya yakin kedua ormas dengan sifat dewasanya tidak akan mengulang kejadian yang lalu lalu.

"Saya yakin dan percaya tidak akan terjadi sesuatu antara pemuda pemuda yang telah tergabung di Ormas yang terdapat di Rohil ini. Apalagi ketua IPK dan PP tinggal di Bagan Batu, makanya saya yakin tidak akan terjadi apa apa yang bisa merugikan kita semua," ujarnya

"Saya pribadi mengucapkan Tahnia dan selamat atas pelantikan Cutra Andika sebagai Ketua IPK. Dan saya harap, IPK tetap jaya dan terus membantu untuk membangun derah Rohil serta membantu mempermudah pemerintah melaksanakan roda pemerintahan Rohil," terusnya.

Adapun yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, Keria SPSI Rohil, H Fuad, Camat Bagan Sinembah dan sekitarnya, Kepala Desa se kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya, seluruh Ketua PAC IPK dan para undangan yang datang dari berbagai instansi pemerintahan serta masyarakat.

Reporter Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar