Daerah

Cutra Andika Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD IPK Rokan Hilir

GagasanRiau.com Bagan Sinembah - Ketua Dewan Pimpinan Daerah I (DPD I) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Propinsi Riau Jhonny Siahaan melantik sebanyak 110 pengurus IPK DPD II Kabupaten Rokan Hilir sekaligus melakukan pelantikan pengurus PAC Bagan Sinembah di Hall Room Hotel Bintang Mulia Bagan Batu, Senin 19/10.

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, Asisten 1 Setdakab Rusli Syarief, Camat Bagan Sinembah HM.NASIR, Camat Balai Jaya Samsuhir, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Dody H. K, Danramil 08 Bagan Sinembah Kapten Inf. Syahnan, Sejumlah anggota DPRD Rohil, pengurus DPD II KNPI se-Propinsi Riau Tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Adapun yang menduduki posisi ketua DPD II IPK Kabupaten Rokan Hilir adalah Cutra Andika, dalam sambutannya ketua DPD II IPK Rohil yang baru dilantik , Cutra Andika menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir serta semua pihak sehingga bisa terselenggaranya acara ini dengan lancar,

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan saya berjanji akan mengibarkan bendera, panji-panji ikatan pemuda karya di seluruh penjuru Rokan Hilir, dan saya secara pribadi menyampaikan apresiasi kepada Bapak H. Suyatno yang telah berkomitmen dan memberi perhatian khusus kepada kami," ucapnya.

Selain itu juga Cutra berjanji dalam pembentukan IPK di jajaran senantiasa memperhatikan banyak aspek yang positif. "Dalam proses pembentukan dan perekrutan pengurus DPD IPK Rohil akan menjunjung tinggi kemajemukan, DPD IPK Rohil akan melakukan pemberdayaan kader dalam bentuk kekaryaan, serta DPD IPK akan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada seluruh kader IPK yang tersangkut hukum," Papar Cutra.

Reporter Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar