Daerah

Warga Batak dan Nias Pelelawan Deklarasikan Diri Dukung Paslon Zukri-Anas Badrun

GagasanRiau.com Pelelawan - Ribuan warga Batak yang mengatasnamakan ZUDIKA ( Zukri Dihalak kita) baru–baru ini mengukuhkan organisasinya untuk dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri Misran dan Anas Badrun dan dihadiri.

Warga Batak yang tergabung dalam ZUDIKA ini memastikan diri memiliki hak pilih untuk menentukan arah Pelelawan kedepan untuk memilih kepala daerah periode 2016-2021 nanti.

Ketua ZUDIKA Radesman Nainggolan mengatakan dukungan untuk Zukri Misran karena dinilai sosok muda dan merakyat dan diharapkan dapat menyelesaikan banyak persoalan di Kabupaten Pelalawan.

"Besar harapan kami Zukri bisa melakukan perubahan dari semua lini dengan lima pilar Pelalawan Hebat karena menurut kami ini program mendasar yang sangat realistis dan tidak banyak menyedot angaran APBD Pelalawan"ungkap Radesman Selasa siang (20/10/2015).

Ditambahkan Radesman, dengan terpilihnya Zukri-Anas kelak dapat menjadi motor penggerak menyelesaikan persoalan buruh dan petani. Dimana dikatakan Radesman warga Batak Pelalawan paling banyak di bekerja di sektor tersebut.

[caption id="attachment_30957" align="alignright" width="550"]GagasanRiau.com Pelelawan - Ribuan warga Batak yang mengatasnamakan ZUDIKA ( Zukri Dihalak kita) baru–baru ini mengukuhkan organisasinya untuk dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri Misran dan Anas Badrun dan dihadiri. Zukri Misran saat menghadiri dukungan dari Keluarga Nias Pelelawan[/caption]

Tak mau ketinggalan warga asal Nias Pelalawan yang mengatasnamakan relawan ONONIHAM Salam 2 Jari PRO Zukri-Anas mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2 tersebut. Melalui Ketua Persatuan Nias Pelalawan Sama Jasa Ndururu mengatakan dengan keanggotaan hampir 30.000 ribu orang sudah memastikan diri untuk mendukung Pasangan Zukri-Anas. "Zukri Misran dan Anas Badrun adalah sosok muda yang merakyat cerdas dan kader putra daerah terbaik Kabupaten Pelelawan"tukas Sama Jasa Ndururu.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar