Daerah

Bupati Inhil Meninjau Sekaligus Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

GagasanRiau.com Tembilahan – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Semampau dan Jalan SKB Tembilahan Selasa (20/10/15).

Saat menyerahkan bantuan HM Wardan Bupati Inhil didampingi oleh Kepala BPBD, Ketua PMI, Sekcam Kota serta Lurah Tembilahan Kota. Dikatakan HM Wardan terkait agenda turun langsung ini adalah wujud Pemkab Inhil dan merasakan keprihatinan dan untuk meringankan beban korban kebakaran. "Kita sangat prihatin dalam musibah ini”ungkap Wardan.

“Dengan bantuan yang disalurkan ini mudah-mudahan bermanfaat dan ini adalah rasa kepedulian, kebersamaan, dan tentunya menjadi pembelajaran bagi kita semua, untuk berhati-hati, waspada, yang namanya musibah suatu saat akan terjadi, tanpa kita prediksi, tanpa kira-kira atau duga”papar Bupati.

"Harapan saya keluarga kita yang dapat musibah kebakaran ini tentunya senantiasa tabah, ini merupakan ujian yang diberikan Allah Swt, dan tidak pasrah, terus berusaha agar kehidupan kedepanya tidak membawa ini larut dalam kesedihan, larut dalam kesusahan tetapi tetap berupaya, mudah-mudahan kedepannya baik lagi"tutup Wardan.

Dimana sebanyak 10 Kepala Keluarga (KK) di jalan SKB dan 4 KK dijalan Semampau menjadi korban kebakaran hingga menyebabkan kerugian materi.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar