Daerah

Gelar Iven Wisata Religi Gema Muharram, Pemkab Inhil adakan Live Streaming di Dua Kecamatan

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan untuk lebih memeriahkan even religi Gema Muharram nanti, Pemerintah akan melakukan wawancara secara langsung melalui sambungan video live streaming (tayangan langsung). Dimana akan dilakukan wawacara langsung dengan masyarakat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan Kecamatan Tanah Merah.

Hal ini disampaikan Bupati Inhil melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Inhil (Kabaghumas Setda Pemkab Inhil) Ahmad Ramani Rabu (21/10/2015). "Pada kegiatan ini, Pemkab mengadakan video Conference ke-Kecamatan, antara Camat Gaung Anak Serka dan Tanah Merah dan lapisan masyarakat, guna dapat melihat kegiatan tersebut secara langsung di Tembilahan dan di daerah tersebut"ungkapnya.

Hal ini dilakukan agar even religi tersebut berlangsung meriah, karena ini juga merupakan agenda tahunan untuk melakukan syiar Islam di Bumi Seribu Jembatan tersebut. Selain itu juga Bupati HM Wardan menghimbau agar pihak Kecamatan dan Desa juga mensosialisasikan even Wisata Religi Gema Muharram 1437 H ini.

Agenda ini akan berlangsung selama 10 hari sejak 13 sampai 23 Oktober mendatang, dan akan di-isi berbagai pertandingan dan hiburan bernuansa religi, seperti istiqotsah, musik Qasidah, syair dan lain-lain.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar