Daerah

Ribuan Masyarakat Desa Tasik Pelelawan Sambut Hangat Zukri Misran

GagasanRiau.com Pelelawan - Calon Bupati Kabupaten Pelelawan Zukri Misran dieluh-eluhkan oleh ribuan masyarakat Desa Tasik Kecamatan Langgam saat melakukan kampanye dialogis baru-baru ini.

Sambutan hangat masyarakat Desa Tasik ini dengan menggendong Zukri Misran dan mengarak-arak calon pemimpin mereka ini karena sudah lama diharapkan muncul figur baru memimpin Kabupaten Pelelawan kedepannya.

"Sungguh mengharukan melihat ribuan masyarakat Desa Tasik dengan antusias menyambut kedatangan Zukri Misran. Tidak kami duga-duga sama sekali apa yang membuat warga melakukan hal ini"kata Jaspar Ketua Tim SUZUKI (Siap Untuk Zukri).

Selain itu dikatakan Jaspar saat Zukri Misran menyampaikan orasi visi-misinya masyarakat selalu menyambut dengan yel-yel nya Pelelawan Hebat sambil mengangkat salam dua jarinya.

"Zukri Misran adalah sosok muda yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Pelelawan Insya Allah beliau akan mendapatkan amanahnya dan siap menjadi pemimpin bagi masyarakat Kabupaten Pelelawan ini kedepannya"kata Jaspar lagi.

Sementara itu dari ribuan masyarakat Desa Tasik salah satunya Edi menuturkan bahwa sosok Zukri Misran dan dikenal dekat dengan rakyat ini adalah tokoh muda yang lama dinantikan untuk memimpin Pelelawan kedepannya.

"Masyarakat sudah bosan dengan pemimpin yang terlalu sulit melihat kebawah, dengan birokrasi yang sulit Pak Zukri ketika menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau sangat mudah ditemui dan selalu mengisi waktu kosongnya dengan bertemu dengan warga. "Sudah sewajarnya kami menyokong beliau untuk Bupati Kabupaten Pelalawan agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan daerah ini.

Zukri Misran yang berpasangan dengan Anas Badrun adalah salah satu peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pelelawan nomor urut dua, dan memiliki semboyan Pelelawan Hebat, pasangan ini diusung oleh dua partai besar yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar