Daerah

Zuraida Nasabah Bank Riau Kepri Raih Hadiah Sepeda Motor Vario Techno 125 CBS

GagasanRiau.com Pangkalan Kerinci – Zuraidah, Nasabah Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci berhak memperoleh hadiah Sepeda Motor Vario Techno 125 CBS pada program Kemilau Sinar Hadiah Langsung Tanpa Diundi Bank Riau Kepri.

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci disaksikan oleh Pemimpin Kedai Sei Kijang Hanafi, Pinkas Asnur Berlian, Pinsi Pemasaran Ibnu Affan, Pinsi Operasional Ahmadi Syamsul, Pinsi Pelnas Ilza Suryani serta karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci.

“Nasabah yang mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi merupakan nasabah menambah saldo (top up) atau membuka rekening baru (new account) secara tunai (fresh money) atau transfer dari Bank lain minimal Rp. 25.000.000,- (tabungan) atau Rp. 100.000.000,- (deposito)”jelas Faizal Syamri.

“Program Kemilau Sinar Hadiah Langsung Tanpa Diundi akan berakhir pada Desember 2015, masih ada kesempatan mendapatkan beragam hadiah berupa handphone, sepeda motor, dan mobil. Segeralah menabung di Bank Riau Kepri dan tingkatkan Saldo Anda” Ujar Faizal Syamri

Pada kesempatan itu, Faizal Syamri juga menjelaskan program Sinar Tebar Milyar, Isi Ulang telkomsel berhadiah dan memperkenalkan produk baru Bank Riau Kepri berupa tabungan simple, phone banking, sms banking, dan bill payment.

Zuraida merasa senang dan bersyukur karena memperoleh hadiah langsung dari Bank Riau kepri dan kedepan akan meningkatkan lagi saldo di Bank Riau Kepri.(rilis)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar