Daerah

Raihana M.Noor Penggiat Program HIV AIDS Kabupaten Inhil Terima Bea Siswa

GagasanRiau.com Tembilahan- Raihana penggiat pada program di Kantor Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tembilahan sebagai Community Organizer mendapatkan bea siswa dari Pertemuan Nasional AIDS V se Indonesia di Kota Makassar karena prestasinya.

Pertemuan Nasional AIDS V di Kota Makasar se-Indonesia dan dihadiri seluruh perwakilan dari Kabupaten dan Kota dari berbagai daerah ini diselenggarakan dari tanggal 25-29 Oktober 2015 di Sahid Jaya Hotel Makassar.

Dan kegiatan ini di selenggarakan oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) melalui dana APBN, dan mencanangkan Program Beasiswa bagi penggiat HIV AIDS se-Indonesia.

Lebih dari 360 penerima beasiswa dari se-Indonesia Kabupaten dan Kota, untuk di Sumatra Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau yang menerima beasiswa ini ialah Raihana M.Noor selaku penggiat HIV AIDS. "Pertama-tama saya sangat bangga, karena satu-satunya untusan dari Kabupaten Inhil yang lulus beasiswa ini,"ungkap Raihana, melalui via BBM, Kamis (29/10/15).

"Saya sangat berterima kasih kepada Komisi Penanggulangan Aids Nasional (KPAN) yang mencanangkan program beasiswa melalui dana APBN, dan terimakasi telah memberikan kesempatan dalam menerima beasiswa abstrak ini sebagai beasiswa menuju Pernas AIDS V di Makassar, beasiswa ini melalui persaingan yang sangat ketat yang diberikan kepada saya, saya sangat bersukur dengan adanya program beasiswa ini yang dibagikan untuk penggiat HIV AIDS," tuturnya bahagia.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar