Daerah

Jembatan Reteh Segera Dibangun Usai HM.Wardan Temui Plt Gubri

GagasanRiau.Com Tembilahan- Keseriusan HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menindaklanjuti agar Jembatan penghubung Desa Kota Baru Kecamatan Keritang segera dibangun yakni dengan menjumpai langsung Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Arsyadjulaindi Rachman.

"Kita mengharapkan pihak terkait harus segera melakukan perbaikan agar akses transportasi warga dapat berjalan. Sebab, sarana ini merupakan akses vital yang sangat dibutuhkan,"kata HM Wardan Jum'at (30/10/15).

Untuk itu agar pengerjaan jembatan tersebut terlaksana, dengan membawa surat permohonan pembangunan jembatan tersebut, HM.Wardan langsung menjumpai Plt. Gubernur Andi RAchman. Dan pada pertemuan tersebut Plt Gubri Andi Rachman langsung memerintahkan Kadis Bina Marga untuk segera melakukan pembangunan jembatan.

Informasi yang lalu, masyarakat dari Desa Kota Baru Kecamatan Reteh Inhil pasca ambruknya jembatan tersebut menyebabkan akses masyarakat terputus dan anak sekolah pun kesulitan pergi ke tempat belajarnya. Karena belum ada jembatan alternatif masyarakat menggunakan perahu sebagai akses menyeberang pada Senin (2/11/15).

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar