Daerah

Disbun Rohil Gelar Sosialisasi Penyaluran Pupuk Subsidi Rencana Tahun 2016

GagasanRiau.com Balai Jaya - Agar petani perkebunan tidak ketinggalan dalam mendapatkan pupuk bersubsidi diwaktu yang akan datang, Dinas Perkebunan (Disbun) Rokan Hilir (Rohil), menggelar sosialisasi di Kantor Assosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) dan Himpunan Kerukunan Petani Perkebunan (HKP2) Rohil di Balai Jaya.

Tema dalam sosialisasi yan digelar Rabu (4/11) siang itu, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan, H Syahril SSos dan staf kepala bidang yang terdapat didalam Dinas Perkebunan Rohil itu adalah, Penyaluran Pupuk Subsidi Rencana Tahun 2016.

Syahril dalam arahannya meminta, seluruh perwakilan kelompok tani yang hadir dalam sosialisasi itu, secepatnya menyusun RDKK untuk mendapatkan pupuk tersebut ditahun 2016 mendatang.

"Ini kita lakukan supaya tidak terjadi kesalahan dalam membagikan pupuk kepada petani. Kalaupun yang sudah terjadi, itu memang kita akui kecolongan. Itu sebabnya kita minta kepada para kelompok tani untuk lebih cepat menyusun RDKK yang dapat kita ketahui berapa banyak pupuk yang harus disalurkan," ujarnya singkat.

Reporter Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar