Daerah

HM Wardan Tinjau Stadion Persiapan Turnamen Bupati Cup

GagasanRiau.com Tembilahan- HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meninjau kesiapan penyelenggaraan stadion di Jalan Sungai Beringin Tembilahan untuk pagelaran turnamen sepakbola yang bertajuk Bupati Cup pada 17 November mendatang.

HM Wardan didampingi oleh Kadispora M.Thaher dan SKPD lainnya dilingkungan Pemkab Inhil Rabu Malam (4/11/15). Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah ada kekurangan yang perlu disiapkan dalam pelaksanaan turnamen Bupati Cup mendatang.

"Kita akan lengkapi kekurangan di stadion ini seperti ada 2 tiang dari total 4 tiang yang membutuhkan tambahan lampu sorot, untuk penerangan di malam hari, lampu yang sudah ada belum bisa dimanfaatkan untuk bermain karena masih berbayang lampunya kita ingin agar turnamen Bupati Cup nanti berlangsung meriah dan kendala teknis dapat diatasi,"ungkap Wardan.

Untuk itu, lanjut Wardan perbaikkan stadion ini akan dimasukan dalam program perbaikkan dimana disebutkannya akan ada dua tiang lampu item yang akan diperbaiki.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) M.Thaher juga memaparkan bahwa lapangan bola Sei Beringin ada 4 tiang lampu, di antara 4 tiang, ada 2 tidak berfungsi satu tiang ada 20 lampu, jadi di butuhkan 40 lampu lagi dan untuk penerangan disebutkan Thaher sudah dapat diatasi.

Reporter Daud M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar