Daerah

Jelang Gelar TTG Ke III Tingkat Provinsi, Bupati Inhil Adakan Rapat Persiapan

GagasanRiau.Com Tembilahan- Jelang Gelar Teknologi Tepat Guna ke III tingkat Provinsi Riau tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan ekspose sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan. Hal ini sehubungan dengan Pemkab Inhil sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah yang akan dilaksanakan 1 – 4 Desember 2015 mendatang dilapangan Gajah Mada Tembilahan.

Pada saat rapat persiapan Jum'at (13/2015), di aula Kantor Bupati Lantai 5, Bupati HM.Wardan menyampaikan, dalam persiapan ini Pemkab Inhil sebagai tuan rumah harus bisa menampilkan yang terbaik meskipun waktu persiapan lebih kurang satu minggu.

"Kepercayaan ini diberikan kepada Kabupaten Indragiri Hilir, dan ini merupakan marwah kita sebagai tuan rumah, maka kita akan menampilka yang terbaik,"ungkap Wardan Jum'at (12/11/15).

Mengingat waktu persiapan yang lebih kurang satu seminggu, Bupati mengingatkan kepada Satker terkait untuk lebih fokus pada persiapan acara. ”Waktu tinggal 10 hari dan tinggal 3 hari masa aktif , kepada satker terkait diminta fokus mempersiapkan ini," ungkapnya.

Untuk itu dikatakan oleh Bupati dengan digelarnya teknologi tepat guna tersebut harus memberi manfaat bagi daerah. Acara tersebut, kata Bupati lagi, banyak ilmu dalam bidang teknologi yang dapat diserap bagi kemajuan Inhil. "Ya saya juga berharap momen ini tidak hanya selesai sebatas kita sebagai tuan rumah, namun yang terpenting manfaat dari event teknologi ini,"tutup Wardan.

Reporter Daud M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar