Daerah

Wabup Rosman Hadiri Pemitakhiran Data se-Riau

GagasanRiau.Com Tembilahan - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo menghadiri pemutakhiran data se-Provinsi Riau tahun 2015, yang dipusatkan di Kabupaten Inhil, Rabu (3/6/2015) malam.

Kegiatan yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan ini, dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Riau diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, H Kasiarudin.

Tampak hadir juga saat itu, Inspektorat Kabupaten dan Kota se-Riau, perwakilan BPK Riau, serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Wabup Rosman yang ditemui sejumlah awak media usai menghadiri kegiatan ini, berpesan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhil, untuk dapat mengikutinya dengan serius dan sungguh-sungguh.

"Berhubung kegiatan ini juga dirangkai dengan acara seminar, maka diharapkan Kepala SKPD dapat mengikutinya dengan baik, karena akan banyak hal-hal positif yang akan disampaikan oleh narasumber," tutur Wabup Rosman.

Sementara itu, Staf Ahli Gubri, Kasiarudin menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin, yang merupakan bagian dari managemen tata kelola pemerintahan.

"Diharapkan dari hasil pengolahan data ini, tata kelola pemerintahan kita akan lebih baik, khususnya dalam tata kelola keuangan dan aset, disiplin dan ketaatan dari pelaksanaan perundang-undangan," terangnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar